kursi taman kota
kursi taman kota

Kota merupakan kawasan pemukiman padat yang secara fisik ditunjukkan oleh sekumpulan rumah-rumah yang mendominasi tata ruangnya dan memiliki berbagai fasilitas untuk mendukung kehidupan warganya secara mandiri. Taman adalah salah satu fasilitas kota fisik yang terlihat mata dan nyata manfaatnya. Tidak sedikit dari kebanyakan warga yang ingin melepas kepenatan setelah bekerja seharian penuh, ataupun sekedar jalan-jalan dan menikmati suasana taman kota. Untuk itu, tatanan taman kota dan segala perlengkapannya sangat dibutuhkan.

Yang sering dilihat pada taman kota adalah tanaman dan kursi. Tanaman yakni bunga-bunga dan pohon-pohon berguna untuk memperindah tatanan taman, sedangkan kursi berguna sebagai sarana bagi warga untuk duduk menikmati keindahan taman kota. Kali ini Kembar Teknika akan menghadirkan sebuah produk yang mampu menambah keindahan taman kota dan mampu memberikan kenyamanan dalam menikmati suasana taman kota yakni KURSI TAMAN KOTA.

Kursi taman kota produksi Kembar Teknika terbuat dari bahan cor baja. Didesain secara khusus dengan ornamen yang unik, artistik, dan apik. Seperti desain kursi taman proyek kota Yogyakarta ini, ornamen yang terkandung sangat artistik dan mengandung unsur kebudayaan yang kuat. Kursi taman tersebut dari awal memang didesain sesuai dengan identitas kota Yogyakarta sebagai kota budaya. Pada pengaplikasianya, kursi unik tersebut akan ditempatkan di sepanjang jalan Malioboro.

Kursi taman produksi Kembar Teknika tersebut tidak hanya unik namun juga kuat. Kursi taman besi cor ini mampu menahan berat badan mencapai 200 kg. Selain kuat, bangku duduk berbahankan baja ini dapat diapakai untuk kurun waktu puluhan tahun karena kursi taman dari bahan besi cor lebih awet daripada kursi dari kayu. Selain untuk taman kota, kursi baja ini juga sangat cocok jika digunakan di ruang tamu rumah anda atau di ruang kantor anda dimana desain dan modelnya dapat meyesuaikan.

Untuk kebutuhan kursi taman besi cor silahakn hubungi kami di 082226663377.

Leave a Reply

Close Menu
WhatsApp chat